Rabu, 16 September 2009

BeJo SiTeGaR (bahasanya dia)


Jadituh anak kecil ini minta dibuatin kayak beginian juga. Mungkin NGIRI kali ya sama si Titi. kakak pretend nya. Ada yang tau anak ini? Namanya Anangga apa Idaman gitu. Lupaa haha. Pis yo ngga! Eh bejo deng. Dia ngaku ngaku sepupunya Tejo. Ituloh Tejo yang kakaknya iyem itu loh. TUNGGU TUNGGU. Kalo sepupu Tejo berartis sepupu Iyem juga dong? Loh aneh deh. Gangerti ah. Terus ya, dia tuh SUKA NGIKUTIN BAHASA ORANG. HAHAHAHA. Udah gitu suke nge-crispy lagi. Kayaknya ketularan gw. IDIIH HUEK. Gw gasuka kayak gituan. Sampe sekarang gw bingung kenapa TITI MAU SAMA BEJO. Eh tapi kalo diliat dari namanya itu cocok HAHA. pis lop en gaul yo! OH YA! Masa ya, dia pernah, sebenernya BARUSAN ngomong dc itu disney channel. Mentang mentang kalo huruf depannya digabung jadi dc jugaaa. TUH CONTOH DIA NGE CRISPY. Apalagi ya jo? Hemm. OH YA. Ini kesan pertama gw bicara sama dia. NYOLOT. Abisnya waktu mos kan gw nanya "Angga kuat seri gak?kan abis operasi tulang?" terus dia jawab dengan MUKA GAK SANTAI "kuat kok kuat! kan udah lama operasinya". Sabar dys sabar. Tapi yaa setelah itu fine fine saja sebenernya. Abis ternyata dia sama kayak gw (MAU DISAMAIN GAK?). Gak juga sih sebenernya. Yasudah sudah yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar