Minggu, 19 Juli 2009

iyeeem badriyah

jumpa lagi dengan sayaa. sekarang saya akan menceritakan seseorang yaa dari manaaa kek yang jelas namanya iyem badriyah. Oke. Nama ini muncul waktu gw dan yg lain shooting film the necklace (seruu loh) dan tiba tina saja dia nyeletuk nama iyem badriyah sebagai namanya pas dialognya dengan sendirinya. langsung deh pada NGAKAK HYAHYAHAHA. pada saat itulah kami mengenalnya. Sebenernya namanya sih anitalia. udah. tapi dia protes kenapa namnya pendeek banget. akhirnya ditambahin sendiri deh "ayudianti". HUUH. gw baru sekelas sama ni orang kelas delapan. Yaa finally (alaah) gw tau dia doong padahal gw nggak tau "emang ada orang namanya anit ya disekolah ini?" DULUNYA YAA. (GAK DENG NIIT) . Si iyem ini canthueeek sampe sampe adalah beberapa yg nembak dia JEDOOOR ( mati dong ) apa deh gw. eh beneran looh tapi dia tolak semuaanya. CLAP CLAP salut buat lo deh. Sebenernya gw bingung loh kenapasi eyore satu ini banyak yg nge fans. Padahal yaa kalo jalan kayak kura kuraa (tas nya adalah faktor utama). Kalo jalan bertiga sm malinda dia blg ke kita "ih kenapa sih jalannya pada cepet semua, tungguin dong" OH GOD KITA JALANNYA PERASAAN BIASA AJA YA MAL?" (pis lop en gaul ya say). Kadang kadang dia suka connecting juga, tapi anehnya tetep aja pinteer. gw juga bingung. kalo lagi serius, cengo nya muncul. Jadii setelah penjelasan ini pada tau kan kenapa disebut eyore?? ya karenaaaa ( ya itu yang diatas penyebab kita bt sama komputer) at all, dia itu lucu kyuti gethoo (bahasa gw kenapa nih?), OH IYA LUPA! WAKTU HARI TERAKHIR LFSD. apa yan terjadi pemirsaaaa? SEPATUNYA ADA YANG KLEPTOO huuhuu sedih ya, eh dia malahan minjem sepatu gw lagi. yaa gpp sih cuma kan jadinya gw nyeker gapake sepatu sendiri -_- ( tapi noproblemo kook). AKhirnyaa diakhir acara ada yg bilang "kak sepatuku kayaknya ketuker deeh". DAN SEPATU ITU ADALAH PUNYA ANIT. Dia kesenengan getoo deh akhirnya. loncat loncat sambil teriak Yippiee (ITU LEBAY). Yaah itulah sekiranya kisah Iyem Badriyaaah. sampai jumpaa

1 komentar:

  1. wakakka demi apa sepatunya ketuker? MOMPUSH! goblok abis!! ngahak hak hak hak

    BalasHapus