Minggu, 19 Juli 2009

minaaah rapiah

ada yang tau dia? dia tuh temennya iyem dan mincee. yaa berasal dari sana juga sih ( tau kaan yg dimaksud? liat aja namanya ). gw kenal dia dari kelas tujuhh. yaa bosenn juga sih kelas delapan sekelas lagii ( NGGAK DEENG, pis lop en gaul yap ). eh eh sebenerenya sih nama dia itu may ling da. malinda deng. tapi dia ini juga pernah ngaku ngaku namanya itu leen-jung. kenapa, karena dia ngefans bgt sama sungha juung. yaa sebenernya sih hebatan sungha juung ( gak deeeeng ) tapi ya gw akuin lah., emang dia jago musik kok. ya gitar ya piano ya nyanyi (tralala trilili) . dia itu orangnya asik, dan baik bangeettzz , tapi nih kalo bad mood nya lg keluar..BEEEEHH udah deh gw dikacangin dibiarin menjamur sendiri gitchuu. ya tapi itu jadi bikin gw kenal sama diaa. oh iya gw kasih tau ya, kalo lo siapapun itu deket deket sama minah, JANGAN PERNAH MEMBUAT KUSUT ATAU RUSAK SEDIKIIIIIT AJA KERTASNYA MINAH.. yaa akhirnya gw tau kalo dia paling nggak suka kertas rusaak. lucu yaaa. haaha. eh dia juga fedofil loh. sama anak al-azhar namanyaa lupaa ( abis ga penting) masa katanya, dia mirip sungha jung. waktu labspart aja, saking ngefans nya dia nyimpen tissue bekas darah si sungha jung foto copy-an. wah wah geliii ah. orang ini juga menjadi tiger diantara saya dan mince. karena dia suka tuing tuing loncat, maksudnya hiper (??) alias gak bisa diem. yaa begitulaah. yang gw tau dia suka sm orang berinisial "air" terus terus gara gara itu dia sebel sama ank namanya a***a. yang terakhir gw mau bilang kalo dia jagoo (sebenernya gw berat utk mengatakan ini semuaa -_-) jago main bola dan dance hip hop gethoo. nge re-mix lagu pun jagooo. Yah itulah sekiranya tentang minah rapiah alias MALINDA HAPSARI. eh dia nyuruh gw buat nambahin kalo dia itu BOKEP DAN BUDEK (HATI HATI YA) . dan satuu lagi : MALINDA PALING NGGAK SUKA KATA "APAMBEH". sekalinya disebutin, lo bakal dipukulin kali (ITU LEBAAY) ngaku ngakunya katanya jijik haaha. terimakasih dan sampai jumpaaa

3 komentar:

  1. YIHAAAAA! crita yang sangat menarik! HAHA oia dys, btw yg mirip sungha itu EMIRIO! ah masa lupa, hey guyys yg mau tau emirio liat ya di blog gw judul postingannya number 15! HAHA thankss

    BalasHapus
  2. anjrot! sialan gede amet tuh tulisan bokepnya sialan........... gw bales lu! watau

    BalasHapus
  3. emir mahiraaaaaaaaaaa??????????????

    BalasHapus